Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 22 Oktober 2014

Elucidator



Elucidator
Elucidator adalah senjata utama Kirito dalam anime Sword Art Online (SAO). Pedang ini adalah hasil drop dari boss di lantai 50 dalam game SAO. Kirito menggunakannya bersamaan dengan pedang Dark Repulser. Pedang ini sudah di-upgrade menjadi +40 oleh Lisbeth.


Appearance

          Elucidator adalah pedang hitam gelap dengan trim abu-abu yang merata dan cukup kuat. Pedang ini memiliki gagang hitam dengan yang terhubung dengan pelindung tangan yang menurun di sisi kanannya. Yang terpasang pada area memanjang dari pelindung tangannya adalah bagian dari pisau obsidian Elucidator sehingga lebih membantu pengguna untuk mempertahankan cengkraman pada pedang ketika menggunakannya. Mata pedangnya berwarna hitam legam seperti bagian lainnya dengan outline abu-abu terang. Pedang ini memiliki panjang kurang dari 120 cm.

 

Appraisal

ELUCIDATOR +0
Long Sword / One Hand
·        Range: Short
·        Type: Slash
·        Attack: 700-710
·        Durability: 1350
·        Weight: 170
·        Requires: 61
·        Equip +50
·        Agility +28
·        Strength +48
·        Armor

Kronologi

Aincard Arc
         Elucidator pertama kali diperkenalkan saat Lisbeth memeriksa namanya, saat tahu kalau pedang itu bukan buatan player tapi drop dari boss, Kirito meminta dibuatkan pedang dengan kualitas yang setara, yaitu Dark Repulser. Pedang ini digunakan untuk menguji kekuatan pedang terbaik buatan Lisbeth, yang akhirnya hancur setelah dibenturkan dengan Elucidator, ini menandakan pedang ini adalah senjata yang cukup kuat dan Kirito pun sering menggunakannya.

Sound of Water, Sound of Hammer
     Dalam side story ini, Lisbeth berhasil meng-upgrade Elucidator menjadi +40


Trivia
  • Kirito tidak memiliki STR (Strength) yang cukup untuk meng-equip pedang ini ketika baru mendapatkannya.
  • Elucidator merupakan salah satu item yang diwarisi Kirito dalam Alfheim Online dari save data Sword Art Online miliknya, ini karena kedua game memiliki format yang sama.
  • Kirito memilih panjang Night Sky Sword dalam Alicization Arc memiliki panjang yang sama dengan Elucidator

Source (in english): http://swordartonline.wikia.com/wiki/Elucidator

0 komentar:

Posting Komentar